• Registrasi Online Silakan lakukan Registrasi atau kunjungi website kami di http://wpop-online.com atau klik gambar dibawah ini :

... Ayo Peduli Pajak !!

... Ayo Peduli Pajak !!
Wajib Pajak Orang Pribadi - Online

Tata Cara menjadi Member WPOP-Online



Bagi masyarakat Warga Negara Indonesia yang ingin mendaftar (Registrasi) menjadi member di WPOP-Online dan diterima menjadi anggota, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu yang pertama Memiliki NPWP yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak, dan kedua Isi Data Member dan penghasilan (apabila ada) untuk kami dapat menyusun laporan kewajiban perpajakan Anda, dan ketiga lakukan pembayaran ke Pengelola@wpop-online.com

Adapun Langkah awal Registrasi dan Isi Data Member yang patut Anda ketahui adalah :
1. Sebelum Registrasi baca dan pahami terlebih dahulu produk jasa yang kami tawarkan, apakah produk tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda dan memberikan manfaat untuk diri Anda.
2. Publikasikan diri Anda, Isi nama lengkap, Email Anda dan Nomor Telepon di kolom registrasi lalu isi username dan password Anda dan jangan lupa isi nama link affiliate untuk promosi dengan web affiliate atas nama Anda sebagai Reseller wpop-online.
3. Setelah isi kolom Registrasi klik PESAN maka Anda akan menerima email yang berisikan permintaan konfirmasi berupa link validasi, dan setelah klik link tersebut Anda akan menerima Email berikutnya berupa petunjuk untuk login ke member area.
4. Di Email ke dua terdapat data username dan password sebagai fasilitas untuk login berikut nama link URL Reseller Anda yang sebelumnya telah diisi saat mendaftar beserta permintaan pembayaraan pengaktifkan keanggotaan Anda.
5. Setelah melakukan pembayaran Anda akan menerima email pemberitahuan keanggotaan telah diaktifkan.
6. Proses registrasi telah selesai untuk tahap berikutnya lakukan Isi Data Member Anda sebagai dasar kami untuk pelaporan pajak SPT tahunan pribadi Anda.
7. Untuk setiap transaksi penjualan yang terjadi dengan tambahan member yang melakukan joint di Web Replika Anda akan menerima pemberitahuan email berikut komisi pembayaran telah diterima.

Setelah keanggotaan aktif dan menjadi member, Anda sudah mulai berpomosi memperkenalkan web replica yang Anda dapati. Promosikan segera orang-orang disekeliling Anda pemilik NPWP untuk bergabung di wpop-online melalui link website Anda. karena dengan promosi yang dilakukan sampai melakukan joint di web affiliate Anda secara otomatis akan menerima komisi per member Rp 100.000 secara berkala sampai seberapa banyak Anda berpromosi dan mereka ikut bergabung melalui link yang Anda promosikan. Untuk bisnis ini kami memakai system reseller tanpa batas, dimana system ini mengatur bahwa member yang giat berpromosi sebanyak-banyaknya akan mendapatkan komisi selama promosi yang dilakukan berlangsung terus. Karena di bisnis ini akan mendapatkan penghasilan menjanjikan, semisal 0,1 % saja dari 20.000.000 pemilik NPWP Pribadi atau 20.000 yang menjadi target sasaran Anda, berarti 20.000 X 100.000 = 2.000.000.000.- ( 2 milyar ) wouh LUAR BIASA!! hasil pencapaiannya. Perlu dicatat! Omzet ini baru pencapaian di tahun ini karena menurut hasil perhitungan dari Ditjen Pajak bahwa pemilik NPWP setiap tahun akan bertambah 2 sampai 3 juta NPWP, maka sampai akhir hayatpun bisnis ini tak lekang dimakan usia. Jadi tunggu apa lagi, segeralah bergabung dan promosikan diri Anda karena siapapun yang bergabung menjadi orang pertama akan sukses di bisnis ini.

Bagi Member yang ingin berpromosi dengan Web Replica yang dimilikinya, akan tercantum profil di website nama link affiliate Anda yang berada di halaman beranda posisi pojok sebelah kanan yang bertuliskan Reseller Anda dan dibawahnya lambang Galvatar. Di sisi tersebut selain sudah tercantum nama Anda, juga dapat dicantumkan asal kota dan nomor telepon. Anda bisa mengganti profil dengan cara login ke member area dengan terlebih dahulu memasukkan username dan password Anda. Di profil tersebut dapat melihat beberapa status diantaranya jumlah klien/member yang bergabung di Web Anda berikut jaringannya, dan juga bisa lakukan perubahan profil yang Anda inginkan tampil di beranda.

Lakukan promosi dimanapun berada, banyak berbagai cara Anda lakukan promosi diantaranya melalui sosial media di internet, pasang iklan dan yang lebih efektif Anda sendirilah yang bisa menentukan pencapaian target yang diinginkan.

Selamat mencoba !!

0 komentar :

Posting Komentar