• Registrasi Online Silakan lakukan Registrasi atau kunjungi website kami di http://wpop-online.com atau klik gambar dibawah ini :

... Ayo Peduli Pajak !!

... Ayo Peduli Pajak !!
Wajib Pajak Orang Pribadi - Online

Startegi Pemasaran WPOP-Online



WPOP-ONLINE adalah Wajib Pajak Orang Pribadi Online salah satu bisnis berbasis online yang dapat memberikan peluang nyata bagi wajib pajak orang pribadi yang akan melaporkan kewajiban perpajakan dengan media online di internet dan menghasilkan uang.

Di bisnis WPOP-Online ini kami menerapkan strategi pemasaran bagaimana caranya mendatangkan konsumen di website ini adalah :

1. Penelitian Pasar.
Penelitian Pasar merupakan hal pokok dalam membangun bisnis ini, lakukan penelitian pasar dan tentukan konsumennya. Konsumen dalam hal ini Pemilik NPWP Orang Pribadi. Dari hasil penelitian pasar dan riset yang kami lakukan diambil dari jumlah pemilik NPWP seluruh Indonesia. Menurut Ditjen Pajak Kementerian Keuangan bahwa jumlah pemilik NPWP berdasarkan survey per 30 September 2012 telah mencapai 22.000.000 lebih diantaranya adalah 1,5 jt pemilik NPWP Badan dan selebihnya 20,5 jt pemilik NPWP Pribadi, dan setiap tahunnya bertambah antara 2 sampai 3 juta pemilik NPWP. Dan untuk tahun 2014 ini pertumbuhan kepemilikan NPWP mencapai rata-rata 2,8 juta. Maka dari hasil penelitian ini merupakan prospek pangsa pasar yang luar biasa dan memiliki potensi besar untuk berkembang apabila kita hitung dari jumlah pemilik NPWP Pribadi 1 % saja dari 20.000.000 pemilik NPWP Pribadi sekarang maka kita dapat memberikan sumbangsihnya kepada 200.000 orang yang membutuhkan bisnis ini. Bayangkan itu belum 10% atau 50% nya saja dapat menghimpun penghasilan berapa setiap membernya. Kalau tiap member 0,01 % saja dari 20.000.000 memiliki kesempatan menjaring 2.000 member maka penghasilannya = 2.000 x 100.000 = 200 juta. Berarti 1% untuk 200.000 orang saja itu sudah mewakili 100 member yang masing-masing member memiliki penghasilan 200 juta, kalau 100 member berarti 20 Milyar (Fantastic). Coba dihitung 10% atau 50% setengahnya pemilik NPWP seluruh Indonesia bergabung di bisnis WPOP-Online ini sudah berapa pendapatan yang diterima masing-masing member, dari 50% saja sudah 1 trilyun.

2. Menciptakan Image yang unik menyangkut bisnis ini.
Agar mudah dikenal public kami menciptakan sebuah bisnis yang boleh dikata unik dan menjanjikan. Ini fakta karena bisnis wpop-online menyangkut kebijakan pemerintah dan kewajiban warga negaranya. Dan kami mencoba untuk merangkum menjadi satu tujuan sebagai menjembatani antara Pemerintah dan Wajib Pajak dengan memberikan solusi kemudahan memperkenalkan bisnis yang memberikan manfaat keduanya. Di sisi lain wpop-online memberikan keyakinan pada clien-cliennya untuk bisa bergabung di bisnis ini, dan disisi lain juga wpop-online dapat meningkatkan pendapatan Pajak Negara. Dan sebagai wujud kepedulian kami terhadap pajak, image yang kami tawarkan ini semoga menjadi brand yang dapat diterima masyarakat.

3. Menggunakan Sistem Reseller dan Affiliate Program.
Dalam mengembangkan bisnis wpop-online ini kami menggunakan metode penjualan dengan sistem reseller yaitu sistem yang biasa digunakan oleh pebisnis online dengan menjual produk atau jasa orang lain dengan imbalan komisi. Biasanya komisi yang diberikan oleh si pemilik produk atau jasa bervariasi, bisa berkisar antara 30% hingga 80%. Aturan untuk di wpop-online ini memberikan komisi reseller sebesar 50%.
Untuk istilah Reseller itu sendiri sebenarnya sama sistemnya dengan istilah Affiliate yang sama-sama bertujuan untuk menjualkan produk atau jasa orang lain melalui media perantara antara produsen dengan konsumen.

Dalam menjalankan bisnis online dengan sistem reseller ataupun affiliate dibutuhkan ketekunan serta dituntut untuk selalu fokus pada satu produk atau jasa saja. Selain itu tidak semua program affiliate serta reseller yang ditawarkan memiliki kualitas yang bagus, jadi kita harus lebih berhati – hati untuk memilih program yang tepat.
Demikian strategi pemasaran yang kami terapkan di wpop-online.com

0 komentar :

Posting Komentar