• Registrasi Online Silakan lakukan Registrasi atau kunjungi website kami di http://wpop-online.com atau klik gambar dibawah ini :

... Ayo Peduli Pajak !!

... Ayo Peduli Pajak !!
Wajib Pajak Orang Pribadi - Online

Merubah Paradigma Pebisnis Online



Selamat datang kembali di www.WPOP-Online.com Peluang usaha di internet sebagai ikon bisnis pajak pribadi online yang dapat dinikmati seumur hidup.

Siapa sih orang yang tidak mau apabila usaha bisnis yang dijalankan itu dapat berkembang dan maju di kemudian hari. Siapa sih yang tidak menginginkan usaha tersebut banyak orang yang mengenalnya dan menjadi trending topik di media internet. Banyak dibuka di Search Engine....

Sesuai pengalaman banyak pelaku bisnis menghadapi kendala dalam memperkenalkan bisnisnya di internet. Karena diantaranya bisnis yang diperkenalkan tersebut tidak memiliki sensibility atau daya rangsang yang menciptakan orang lain untuk ikut terlibat didalamnya, dan tidak memiliki interes kejiwaan agar orang ingin berlama-lama di website bisnis yang anda perkenalkan. Terlalu banyak penawaran bisnis online di media internet juga salah satunya orang memikirkan apakah bisnis yang dipilih ini akan menjadikan ladang penghasilan bagi dirinya, apakah bisnis ini dapat dipercaya, apakah bisnis ini menjadi kaya, dan berbagai macam penawaran dengan alibi kesuksesan yang akan dapat anda capai. Terlalu istimewa barang kali kalau kita sebut bisnis ini hebat, bisnis ini dengan modal tidak seberapa bisa menjadi kaya, dan bisa sukses seumur hidup. Terlalu mushil mungkin dengan janji-janji yang ditawarkan dari bisnis online tersebut.
Dan diantara salah satunya kendala yang didapat dari pebisnis online yang semakin marak di dunia maya adalah tidak adanya penjelasan yang pasti dengan produk yang ditawarkan. Pebisnis hanya bermain pada citra yang didapat dari fasilitas yang ada dan kemampuan dalam merubah image orang untuk mereka tertarik dan percaya apa yang ditawarkan tanpa melihat produk yang jelas. Yah itu sah-sah saja apa yang pebisnis online lakukan yang penting apa yang mereka tawarkan jelas alurnya dan dapat dipertanggungjawabkan.

Sekarang ini masyarakat mulai banyak yang pintar mereka tidak langsung begitu saja percaya apa yang pelaku bisnis tawarkan. Begitu mendengar kata bisnis online saja masyarakat sudah jengah untuk meliriknya apalagi melihat, membaca, mendaftar bahkan menjalankan usahanya. Itu yang kami sadari begitu berat memang resiko yang akan dihadapi oleh pebisnis online. Bisnis online itu ibarat kata Multi Level Marketing. Orang kalau mendengar kata MLM apalagi ditawarkan, sudah barang tentu bagi yang tidak berminat mencoba seribu langkah bagaimana caranya untuk menghindari penawaran tersebut. Untuk itu bagaimana trik yang harus dilakukan oleh pebisnis online agar usaha yang mereka tawarkan itu benar-benar bisa diterima dan diminati oleh masyarakat bahwa bisnis yang ditawarkan itu menjadi sumber penghasilan seumur hidup.

Ada 10 trik yang harus dilakukan oleh pebisnis online dalam memasarkan produknya dapat diterima masyarakat adalah :
1. Tetapkan dalam hati apa tujuan dari bisnis Anda
Tetapkan tujuan dalam hati ketika Anda mulai menjalani bisnis online dengan serius. Agar tujuan ini dapat dijadikan patokan serta sumber motivasi ketika ditengah jalan ada godaan yang menerpa bisnis Anda. Tujuan ibarat sebuah rel, tetaplah berada dijalur yang telah Anda tetapkan, sampai apa yang menjadi tujuan Anda tercapai.
2. Pahami bisnis Anda ini sebelum dipasarkan
Anda harus bisa memahami bisnis anda sendiri sebelum bisnis yang akan anda jalani itu sudah tersebar luas di masyarakat dan orang sudah banyak mengetahui cover bisnis Anda. Saat Anda terjun langsung dan banyak pertanyaan-pertanyaan yang tidak terduga dari masyarakat Anda sudah harus siap dengan jawaban yang meyakinkan.
3. Lakukan Survey Pasar
Menjalankan bisnis online bukan hanya melakukan pemasaran produk. Bukan pula hanya melulu berpikir bagaimana agar produk kita laku dipasaran. Sebelum menjalankan bisnis online kita perlu terlebih dahulu melakukan survey pasar, melihat sejauh mana produk kita dibutuhkan masyarakat, bukan memaksakan agar produk kita diterima oleh masyarakat.
4. Membuat persiapan secara teroganisir
Persiapan adalah langkah awal yang sangat penting dalam memulai bisnis online, buatlah perencanaan sedetil mungkin dari mulai persiapan memiliki perangkat komputer dengan koneksi internet cepat, memiliki alamat email sampai dengan rekening bank untuk transaksi online.
5. Fokus
Fokuslah pada bisnis online yang Anda jalankan. Dengan fokus, Anda dapat mencurahkan perhatian anda secara total 100% untuk mengembangkan bisnis online Anda. Pekerjaan andapun akan terasa lebih ringan, dikarenakan kontrol yang dilakukan akan lebih mudah.
6. Bangun dan Perluas Jaringan Kerja
Di bisnis online, jaringan kerja merupakan aset yang sangat berharga. Membangun maupun memperluas jaringan membutuhkan kerja keras. Kita harus dapat membangun komunikasi yang baik dalam berinteraksi dengan teman, kawan, rekan kerja, maupun para pengunjung blog kita. Mempelajari bermacam karakter manusia juga diperlukan agar komunikasi semakin lancar.
7. Berani Mengambil Resiko Secara Cermat
"Resiko" identik dengan penderitaan, kerugian, kesusahan, dan sejenisnya. Ubahlah pemikiran negatif tentangnya. Resiko akan membuat Anda belajar untuk berani melangkah, berani mencoba, dan berani mengambil keputusan. Berani mengambil resiko dapat dimulai dengan memperhitungkan resiko terbesar yang mungkin saja terjadi, persiapkan diri dan lakukan tindakan untuk mengurangi resiko tersebut.
8. Pantang Mundur
Tentunya semua orang yang telah sukses di bisnis online pernah melalui rintangan dan hambatan yang tidak mudah. Banyak dari mereka berkata bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Terus berusaha dan tetaplah konsisten walaupun mungkin bisnis online Anda belum membuahkan hasil sesuai dengan harapan Anda. Jangan cepat menyerah. Lakukan evaluasi dan perbaikan secara berkala agar bisnis online Anda tetap terkontrol.
9. Jauhi Penundaan
Tentukan tiap langkah dalam menjalani bisnis online Anda dan segera lakukan. Melakukan penundaan akan membuat bisnis online Anda berkembang dengan lambat. Lawan rasa malas yang biasa menyerang. Sama seperti mendorong mobil. Saat pertama mendorong adalah saat terberat. Namun ketika mobil sudah melaju, pekerjaan Anda akan menjadi lebih ringan.
10. Belajar Dari Pengalaman
Ada pepatah "Pengalaman Adalah Guru Terbaik". Demikian juga dalam menjalani bisnis online, pengalaman mengalami kegagalan akan membuat Anda bertambah matang. Jika Anda pelaku bisnis online pemula, Anda dapat belajar dari pengalaman orang lain. Belajar dari pengalaman penting untuk meminimalkan resiko kegagalan. Paling tidak, Anda dapat menghindari kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya.

0 komentar :

Posting Komentar