• Registrasi Online Silakan lakukan Registrasi atau kunjungi website kami di http://wpop-online.com atau klik gambar dibawah ini :

... Ayo Peduli Pajak !!

... Ayo Peduli Pajak !!
Wajib Pajak Orang Pribadi - Online

IMPIAN TERTUNDA


Ada ungkapan yang menyatakan orang tak kenal maka tak sayang, ungkapan ini tentunya telah mengental di telinga semua orang. Orang apabila sudah mengenal anda baik secara lahiriah dan batiniah apapun yang anda lakukan tentu sudah tidak menjadi hal yang penting dipersoalkan. Demikian pula seseorang yang baru memperkenalkan diri sebagai wacana dalam mempromosikan sesuatu di dunia maya (internet), tentunya ada konsekwensi yang harus dipikirkan dan di pertanggungjawabkan.

Tidaklah mudah kita memperkenalkan sesuatu yang bisa orang dalam sekejap saja mengerti dan memahami apa yang kita tunjukkan. Tidaklah mudah dan sulit mungkin orang untuk mempercayai. Percaya akan segudang informasi yang setiap saat, setiap hari orang berkutat pada apa yang mereka inginkan dengan media yang sama dalam suatu wadah informasi yang memungkinkan orang untuk memilih dan memilah mana yang benar-benar informasi itu menjadi petunjuk yang penting bagi kehidupan mereka kelak.

Dan informasi yang menjadi otak pemberitaan utama dari banyak media yang saat ini orang lebih mudah mencari informasi dan membuka situs di internet, memberikan sedemikian rupa aksesss! Yang bisa diolah dan dimanfaatkan oleh ribuan juta orang dari berbagai bangsa untuk suatu kepentingan yang tidak mengikat.

Dan kepentingan itu bisa bersumber dari informasi pemberitaan biasa yang hanya sebatas menambah pengetahuan. Ajang promosi untuk menawarkan produk jasa dan kebutuhan rumah tangga, ajang sillaturahmi atau jejaring sosial media seperti facebook, twitter, instagram yang saat ini trend di kalangan tua dan muda. Dan tidak sedikit orang berupaya untuk berbisnis mencari uang dengan layanan bisnis online yang saat ini sedang menjamur dan in di kalangan pelaku bisnis. Begitu banyak ribuan orang, jutaan orang, bahkan milyaran orang di segala penjuru dunia mencari satu informasi yang berharap bisa menggugah perasaan orang untuk memberi keyakinan dalam menggali potensi diri yang ada sebagai momentum semangat hidup yang diimpikan. Ini sesuatu hal yang wajar, yang sudah selayaknya orang mencari apa yang diimpikan dalam hidup ini.

Suatu fakta bahwa impian seseorang itu dapat terwujud dengan mudah apabila diyakini oleh suatu keadaan dimana orang tersebut yaitu Anda mempunyai suatu pilihan dari beberapa pilihan yang menjadi dasar anda dapat berpijak sebagai landasan hukum dalam menentukan nasib anda.

Yang pertama! Pikirkan dulu kesan yang ada dalam hati saat anda membaca iklan tayangan di beberapa media yang memberikan sumber-sumber informasi yang layak menurut anda.

Kedua! Beri keyakinan pada diri anda apakah informasi ini benar dan tepat menjadi yang terbaik dalam merubah kehidupan anda.

Ketiga! Pahami apa yang anda dapati dari informasi tersebut sebelum anda melangkah jauh dalam mengambil keputusan.

Dan keempat! Lakukan sesuai dengan kemampuan anda, buang jauh-jauh keraguan yang ada dalam pikiran anda. Pastikan bahwa pilihan anda ini tepat dan dapat merubah nasib anda.

0 komentar :

Posting Komentar