• Registrasi Online Silakan lakukan Registrasi atau kunjungi website kami di http://wpop-online.com atau klik gambar dibawah ini :

... Ayo Peduli Pajak !!

... Ayo Peduli Pajak !!
Wajib Pajak Orang Pribadi - Online

Promo Pembuatan Kartu NPWP 100ribu



Harapan untuk memiliki Kartu NPWP Pribadi tanpa perlu mendatangi Kantor Pajak akan terwujud, dengan program pendayagunaan masyarakat peduli pajak khusus yang belum memiliki kartu NPWP dan berkeinginan untuk memiliki kartu NPWP Pribadi.
WPOP-online sebagai wujud pencitraan dalam membantu masyarakat mendaftarkan diri untuk memiliki kartu NPWP secara online dengan biaya murah dan proses cepat, memberikan kemudahan dalam pembuatan Kartu NPWP seluruh Indonesia.

Saat ini kebutuhan NPWP bagi masyarakat luas sudah merupakan kebutuhan yang wajib dimiliki. Dan ini sudah terjadi sejak beberapa tahun Pemerintah mencanangkan slogan "Ayo Peduli Pajak", banyak masyarakat mendatangi kantor pajak untuk mendaftarkan diri sebagai wajib pajak dan memiliki Kartu NPWP sesuai dengan kebutuhannya.

Calon wajib pajak yang datang ke kantor pajak saat mendaftar untuk mendapatkan NPWP tentunya diwajibkan untuk mengisi formulir dan menyerahkan copy KTP dan persyaratan lainnya. Setelah menunggu proses verifikasi data yang telah diserahkan dan beberapa saat kemudian Kartu NPWP langsung dapat diterima. Itu untuk proses saat calon wajib pajak datang ke kantor pajak tentunya harus menempuh perjalanan dari tempat kediamannya berada. Ada juga cara lain untuk mendapatkan Kartu NPWP yaitu Registrasi secara online di internet yang telah disediakan fasilitasnya oleh Dirjen Pajak, namun pada umumnya setelah registrasi berhasil calon wajib pajak diminta datang ke kantor pajak untuk mengambil kartu NPWP yang sudah terdaftar.

Dan cara terakhir ini adalah Anda sebagai calon wajib pajak tidak perlu datang ke kantor pajak, tidak perlu mendaftarkan diri secara online, tidak perlu menyerahkan persyaratan yang diminta kantor pajak. Cukup Anda menyerahkan identitas berupa KTP yang dikirimkan melalui via BBM, WA atau Email ke admin@wpop-online.com dan kami akan langsung memproses penerbitan Kartu NPWP dan mengirimkan langsung ke Alamat tempat Anda berada atau alamat pengiriman yang Anda minta. Proses hanya dalam waktu 2-3 hari kerja kartu NPWP tersebut sudah siap Anda dapati.
Biaya Administrasi Rp 100.000,- termasuk ongkir untuk wilayah Jabodetabek. Untuk wilayah diluar Jabodetabek dikenakan tambahan ongkir Rp 20.000,-

Kemudahan ini cukup dapat Anda rasakan manfaatnya setelah Anda memiliki kartu NPWP tanpa harus datang ke Kantor Pajak, begitu pula manfaat yang lain ketika Anda hendak melaporkan kewajiban pajak SPT Tahunannya. Anda tidak perlu menghitung dan melaporkan pajaknya, karena kami dari wpop-online menyediakan fasilitas berupa jasa layanan pajak pribadi online. Silahkan kunjungi website kami http://www.wpop-online.com dan lakukan Registrasi dan Isi Data Member sebagai petunjuk kami dalam menyusun pajak SPT Tahunan Anda.

E-mail : admin@wpop-online.com, wpoponline@gmail.com
Pin BB (Mendaftar NPWP) : 27C72EF2, 535E6E20, 7F978388
Washup : 087878972234

0 komentar :

Posting Komentar