• Registrasi Online Silakan lakukan Registrasi atau kunjungi website kami di http://wpop-online.com atau klik gambar dibawah ini :

... Ayo Peduli Pajak !!

... Ayo Peduli Pajak !!
Wajib Pajak Orang Pribadi - Online

Membangun Usaha dari Produk Online



Membangun usaha ibarat orang membangun rumah, banyak yang harus dipersiapkan terutama mental. Membangun rumah tentu yang harus dibutuhkan modal uang untuk membangunnya. Tahap demi tahap perlu dipikirkan dari awal menggali tanah untuk pondasi sehingga sampai terbentuknya pondasi untuk siap naik bata. Pondasi butuh rangka yang kuat agar bata yang disusun dari bawah sampai atas bisa berdiri dengan kokoh. Begitu juga usaha selain mental perlu juga disiapkan kerangka usaha diantaranya misi dan visi usaha tersebut. Agar usaha itu kokoh dan kuat perlu adanya kebijakan yang harus diatur didalamnya. Ibarat pondasi rumah itu produk usaha, agar produk itu bisa bersinergi dan dipercaya perlu didukung oleh kerangka dasar usaha yang dijalin oleh susunan komponen-komponen saling terkait menjadi satu kesatuan sehingga produk yang ditawarkan dapat bertahan lama dan dinikmati semua orang.

Usaha selain memiliki produk tentu butuh modal itu pasti, di wpop-online.com usaha yang saya bentuk ini hasil kerjasama dari pihak terkait. Kami punya usaha tentu punya produk yang ditawarkan. Di wpop-online produk yang kami tawarkan berupa NPWP Pribadi, ini merupakan produk nasional bukan produk pribadi. Kami hanya meminjam istilah peluang NPWP dalam konteks membagi informasi. Karena kami berpikir ini hanya pola cara baru saja bagaimana membantu pemerintah dalam menggalakkan wajib pajak pribadi yang secara gratis menerima NPWP lalu bagaimana agar NPWP itu bermakna. Maknanya adalah agar pemilik NPWP itu wajib melaksanakan kewajibannya yaitu melaporkan SPT Tahunan Pajak Pribadi, tidak hanya memiliki NPWP itu sebatas untuk kebutuhan mengurus ijin usaha, urus perbankan atau sebagai identitas belaka dan lain sebagainya. Jadi produk wpop-online itu jelas dan semoga saja diakui pemerintah, semoga apa yang kami perkenalkan ini pemerintah tahu dan mendukung demi tercapainya target penerimaan pajak pribadi di masa yang akan datang.

WPOP-Online yang kami tawarkan ini berupa sistem yang simpel dan merupakan sesuatu yang tidak sulit dijalankan oleh semua orang. Asalkan orang mengerti dan sama-sama paham bagaimana usaha ini dapat dengan mudah diperkenalkan kepada orang lain yang pasti hanya dijalankan bagi orang yang sudah memiliki kartu NPWP dan berumur diatas 17 tahun. Bagi yang sudah bergabung di WPOP-Online dengan modal biaya hanya Rp. 200.000,- banyak keuntungan yang didapat, selain berhak atas Website yang dimiliki untuk promosi dan mendapatkan komisi. Juga mendapatkan kemudahan dalam pelaporan pajak SPT Tahunan Orang Pribadi karena semua itu kami yang akan melaksanakan kewajiban anda. Untuk itu dengan produk yang kami perkenalkan ini semoga saja dalam membangun usaha dengan modal minimal apapun usaha yang dijalankan itu bisa diminati orang dan tetap eksis bertahan sampai sekian lama bahkan menjadi ladang penghasilan orang selamanya.

Dalam membangun usaha yang baru dirintis ini dengan produk yang kami tawarkan berupa pelaporan pajak SPT Pajak Tahunan. Semoga saja usaha ini bisa diterima oleh masyarakat dan yang utama masyarakat nyaman menjalankannya, tidak ada rasa keraguan dan resiko yang menghantuinya. Kami memberikan keyakinan kepada para member yang akan atau sudah bergabung di WPOP-Online untuk selalu percaya bahwa usaha ini terinspirasi dari pemerintah bersumber dari sesuatu yang nyata, jelas dan dapat dipertanggungjawabkan.

Misi dan visi usaha kami ini adalah citra rasa kebersamaan yang menjiwai keluhuran hati untuk kita saling berbagi merasakan satu persamaan dan pandangan, tidak adanya perbedaan satu sama lainnya saling membutuhkan menjadikan satu keluarga yang berakar pada landasan hukum.

Kebijakan didalam perusahaan sama dengan pengurus, satu sama lain bisa masuk dalam organisasi ini karena tidak dibatasi ruang dan waktu dan masing-masing harus dapat menjaga stabilitas perusahaan. Karena usaha ini milik bersama dan medianya pun sama, kita semua sama-sama menjalankannya di internet. Hanya saja sistem didalamnya semua yang menjadi member tidak diijinkan untuk mengetahuinya, karena ini bersifat rahasia hanya user dan admin yang dapat menjalankannya agar semua sistem di wpop-online dapat terorganisir dengan baik.

Jadi kesimpulannya usaha membangun itu tidak hanya semata-mata dibangun atas dasar kepercayaan bahwa bisnis yang ditawarkan pelaku bisnis itu akan diterima masyarakat, tapi harus juga didasarkan oleh fakta adanya produk yang ditawarkan dan bisa dijual secara online. Menentukan jenis produk adalah langkah paling awal yang perlu dilakukan saat merintis sebuah bisnis online. Penting bagi kita untuk dapat memperhitungkan segala aspek saat memilih produk agar bisnis memiliki prospek yang baik. Memilih produk tanpa mengetahui kondisi pasar akan mengakibatkan bisnis sulit mencapai kesuksesan. Banyak tips atau panduan yang bisa kita terapkan saat memilih produk untuk dijual online. Poin terpenting yang perlu kita ketahui adalah jenis-jenis barang apa saja yang paling diminati oleh para pembeli online. Dengan mengetahui minat konsumen online, kita dapat mendagangkan produk yang diperkirakan dapat mendatangkan profit signifikan.

Itu saja yang perlu kita ketahui, semoga pilihan Anda dalam memulai sebagai pelaku bisnis online atau memilih bisnis online yang tepat dapat menjadi kunci keberhasilan dalam belajar mengolah usaha, bagaimana usaha ini didasari oleh pemikiran-pemikiran rasional yang dapat mendatangkan keberkahan bagi kita semua.

0 komentar :

Posting Komentar